Saturday, 21 May 2011

About Doodle 4 Google


Selamat datang Doodle 4 Google, kompetisi di mana kita mengundang K-12 siswa untuk menggunakan bakat artistik mereka untuk berpikir besar dan desain ulang logo homepage Google untuk jutaan untuk melihat. Di Google, kami percaya bahwa bermimpi tentang kemungkinan masa depan mengarah ke pemimpin masa depan dan penemu, sehingga tahun ini kami mengundang anak-anak AS untuk latihan imajinasi kreatif mereka sekitar tema, "Apa yang saya ingin lakukan suatu hari nanti ..."

Apakah siswa ingin mencari obat untuk kanker atau melakukan perjalanan ke bulan, semuanya dimulai dengan pasokan seni dan beberapa 8,5 "x 11" kertas. Dan, salah satu artis mahasiswa yang beruntung akan membawa pulang beasiswa kuliah $ 15.000 dan hibah teknologi $ 25.000 untuk sekolah mereka, di antara hadiah lainnya.

Doodles dikenal sebagai perubahan dekoratif yang dibuat dengan logo Google untuk merayakan liburan, peringatan, dan kehidupan para seniman terkenal dan ilmuwan. Apakah itu adalah awal dari Spring, ulang tahun Albert Einstein, atau ulang tahun ke-50 pemahaman DNA, tim doodle tidak pernah gagal untuk menemukan cara artistik untuk merayakan peristiwa-peristiwa yang unik.

Pada tahun 1998, konsep doodle itu lahir ketika pendiri Google Larry dan Sergey bermain dengan logo perusahaan untuk menunjukkan kehadiran mereka di festival Burning Man di gurun Nevada. Sebuah gambar tongkat ditempatkan di belakang 2 "o" dalam kata, Google dan logo revisi itu dimaksudkan sebagai pesan lucu untuk pengguna Google Ide menghias logo perusahaan untuk merayakan peristiwa penting ini diterima dengan baik oleh pengguna Google atau Googlers..hehe

Setahun kemudian pada tahun 2000, Larry dan Sergey bertanya webmaster saat ini Dennis Hwang, untuk menghasilkan doodle untuk Bastille Day. Senang dengan hasilnya, Dennis kemudian diangkat kepala doodler Google dan corat-coret menjadi kejadian yang biasa di situs Google. Pada awalnya, doodle cenderung untuk merayakan liburan sebagian besar terlihat; saat ini, doodle mewakili beragam peristiwa dan peringatan dari Olimpiade ke pendaratan Mars Rover,dll.

Seiring waktu, permintaan doodle cepat meningkat baik di AS dan internasional. Membuat doodle sekarang tanggung jawab tim desainer berbakat. Bagi mereka, membuat corat-coret telah menjadi usaha tim untuk meramaikan situs Google dan membawa tersenyum pada segudang pengguna Google di seluruh dunia.
Berapa banyak corat-coret telah dilakukan Google selama bertahun-tahun?

Tim doodle telah menciptakan lebih dari 300 doodle untuk Google.com di Amerika Serikat dan lebih dari 700 telah dirancang secara internasional.

Siapa yang memilih apa yang akan dibuat corat-coret dan bagaimana Anda memutuskan acara akan menerima doodle?

Sekelompok Googler secara teratur berkumpul untuk memutuskan peristiwa dan liburan yang akan menerima doodle. Ide-ide untuk corat-coret sendiri dikumpulkan dari berbagai sumber, termasuk Googler dan masyarakat umum. Proses seleksi doodle bertujuan untuk merayakan acara menarik dan hari peringatan yang mencerminkan kepribadian Google dan kasih untuk inovasi. Kami menyadari bahwa daftar corat-coret ini tidak lengkap, tapi kita coba pilih doodle yang menunjukkan kreativitas dan inovasi.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3
Search Engine Submission - AddMe FreeWebSubmission.com